Paket Solusi Asam Urat

Paket: Solusi Penyembuhan Asam Urat

Asam urat adalah asam yang berbentuk kristal2 yang merupakan hasil akhir metabolism purin (bentuk turunan nucleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel sel tubuh. Secara ilmiah purin dapat dijumpai pada tubuh kita dan semua kanan dari sel sel hidup, seperti tanaman (sayur, kacang-kacangan) ataupun hewan (ikan, daging, jeroan)
Jadi asam urat merupakan hasil metabolism di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang mempunyai asam urat dalam tubuhnya, karena setiap metabolism normal menghasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalan makanan atau senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya tubuh kita menghasilkan 85% senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari, karenanya kita hanya perlu 15% purin tambahan, tidak lebih.

 Produk yang di konsumsi adalah:

Liquid Chlorophyll, Klorofil merupakan molekul kimia pada tumbuhan yang fungsi utamanya adalah membantu reaksi fotosintesis.
Bagi tumbuhan, klorofil bagaikandarah pada manusia. Uniknya, struktur kimanya pun sangat mirip dengan darah manusia, perbedaannya hanya inti atom pusatnya. Klorofil adalah magnesium (mg) sedangkan pada darah manusia adalah besi (Fe).
Liquid chlorophyll ini di extract dari tumbuhan alfalfa (medicago sativa) yang sering disebut bapak para tumbuhan. Yang mengandung lebih dari 60 jenis nutrisi. Klorofil dengan rasa mint yang segar, mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan membersihkan (detoksifikasi) dari racun2 yang berbahaya.
 Joint Formula Synergy
Adalah produk yang diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi. Formulanya merupakan kombinasi glucosamine, chondroitin, MSM (Methyl Sulphonyl Methane) dan akar Devil’s claw, yang berguna untuk mendukung lancarnya mobilitas dan kelenturan sendi, memperbaiki tulang rawan dan memperlambat proses kerusakan sendi.

Noni Supreme
Noni (Morinda chitofolia) adalah produk alami untuk kesehatan yang luar biasa. Selama bertahun-tahun, penduduk di pacific menggunakan noni sebagai minuman tradisional untuk penambah tenaga.
Dikemas secara khusus agar khasiatnya terjaga, noni supreme berfungsi untuk memperbaiki kondisi tubuh serta menambah stamina, kekebalan tubuh dan penyerapan nutrisi. Noni supreme meiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas. Tidak seperti produk noni lain, Noni Supreme memiliki unsure polisakarida yang sangat tinggi. Adapun polisakarida merupakan senyawa berkhasiat dan telah diketahui dalam ilmu kedokteran dan pengetahuan sebagai senayawa yang sangat mudah di serap tubuh. Oleh karenanya akan membatu proses penyerapan dan memperbaiki kekebalan tubuh dan mengurangi bahaya radikal bebas.
Uji Oxigen Radical absorbance Capacity (ORAC) membuktikan bahwa noni supreme synergy memiliki kemampuan untuk menahan radikal bebas. Noni Supreme Synergy meraih hasil tes ORAC tertinggi dibandingkan dengan produk noni lain.

Harga paket asam urat : Rp. 1.227.000,- (harga jabodetabek diluar ongkos kirim)

Untuk harga diluar jabodetabek, dan ongkos kirim, silakan kontak:



Luky Triana
0878 7189 2789
pinBB 327F812A8

Mufti R Kardiman
08121059195
pinBB 5722F07D

No comments:

Post a Comment