Daftar Harga Produk Synergy


Daftar Harga Produk Synergy



Chlorophyll Plus. Rp. 350.000,-
Chlorophyll adalah zat hijau daun yang menyimpan energi dari matahari pada saat terjadinya proses fotosinstesis. Secara kimia memiliki struktur yang unik,sangat mirip dengan struktur sel darah (Hemoglobin). Sel darah merah turut berperan dalam peningkatan pembentukan energi dengan membawa oksigen ke dalam sel-sel tubuh.
Chlorophyll Plus Synergy Worldwide diolah dari ekstrak daun alfalfa (Medicago sativa) dengan menggunakan teknologi Green Fusion (mengikat kekuatan energy matahari) yang akan melindungi sel-sel sehat, mengangkut sampah-sampah maupun racun racun untuk dikeluarkan dari tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh. More Info...


ProArgi-9 Plus Rp. 1.100.000,-
ProArgi-9 Plus merupakan produk terobosan abad ini, “ The 1998 Nobel Prize Winning Research ”, berupa campuran asam amino L-arginine dengan bahan glycemic rendah sebagai co-factor. Asam amino L-arginine diakui sebagai salah satu nutraceutical terpenting, yang disebut sebagai “molekul ajaib” karena khasiatnya yang hebat.ProArgi-9 Plus diformulasikan oleh Dr. Joe Pandregast, seorang peneliti termasyhur dunia di bidang penelitian L-arginine dan hormon pertumbuhan, nutrisi untuk olahragawan, glycemic index, thermogenesis, serta pengembangan orthomolecular dan nutraceutical. Beliau adalah dewan doktor di bidang Naturopathy. ..More info..


Colostrum Rp. 360.100,-
“Sejumlah dokter di dunia menyampaikan pengakuan bahwa jasa Colostrum sangat luar biasa. Belum ada zat pengganti lain yang sekuat dan selengkap Colostrum dalam meningkatkan daya tahan tubuh”
APA ITU COLOSTRUM? Colostrum adalah cairan susu perdana ibu atau mamalia yang baru melahirkan 24-48 jam pertama. Disebut sebagai “MAKANAN ALAMI PERTAMA”. Colostrum mengandung 90 komponen bioaktif tinggi yang mensuplai kekebalan tubuh (faktor imun) secara alami dan zat gizi sempurna untuk pertumbuhan. More Info..


Garlic Rp. 423.150,-
Synergy WorldWide menawarkan bawang putih yang terbaik di pasar dengan lapisan khusus yang membantu mengontrol bau bawang putih. Ketika patah, tablet ini memiliki bau bawang putih yang kuat.
Setiap tablet Garlic dibuat dan diolah dengan sangat hati-hati. Tiap tablet dibungkus dengan lapisan terbuat dari klorofil. Pembungkus khusus ini membantu mengontrol bau tidak sedap dari bawang putih tanpa mengurangi kemurniannya. More Info...




 Joint Formula Rp. 425.100,-
Joint Formula adalah produk yang diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi.Formulanya merupakan kombinasi GlucosamineChondroitinMSM (Methyl Sulphonyl Methane) dan akar Devil’s Claw, yang berguna dalam mendukung lancarnya mobilitas dan kelenturan sendi, memperbaiki kerusakan tulang rawan dan memperlambat proses kerusakan sendi....More Info...
Mistica Rp. 650.000,-
Mistica, dari Synergy Worldwide, adalah gabungan terbaik semua khasiat dari sari buah Acai, dengan beragam buah lainnya, termasuk: Pomegranate yang kaya akan polyphenolCranberry yang baik untuk saluran kemih, Elderberry sebagai pengaktivasi daya imun tubuh, Blueberry dengan kadar antioksidan tinggi, Bilberry, tepat menunjang kesehatan mata, Red Raspberry sebagai zat pencegah efek penuaan, Wolfberry untuk penguat tulang dan otot, Red Grape dan Concord Grape sebagai pelindung organ kardiovaskular. More info...



Noni Plus Rp. 461.500,-
Noni Plus Synergy menawarkan antioksidan sebagai penangkal ampuh radikal bebas yang tak tertandingi. Tidak seperti produk noni lainnya, Noni Plus mengandung polisakarida dalam jumlah besar.
Polisakarida merupakan senyawa berkhasiat yang telah dikenal dalam ilmu kedokterandan ilmu pengetahuan sebagai senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Atas dasar kemampuan inilah Noni Plus dapat membantu sistem imun dan mengurangi efek membahayakan dari radikal bebas. More Info..




Nutriburst Rp. 448.500,-
Keseluruhan kandungan NutriBurst adalah alami yang berasal dari buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian. Kandungannya kaya dengan enzim alami, flavonoids, dan phytonutrient yang sangat bermanfaat untuk mempertahankan tubuh selalu sehat karena dapat memberantas infeksi kronis.




Radiance Rp. 250.000,-
Radiance sangat baik di konsumsi semua orang. Terutama bagi mereka yang mengalami gangguan kesehatan seperti kerontokan rambut dan kebotakanmemperbaiki kulit yang rusak, serta kuku yang mudah patahRadiance mempunyai kemampuan detoksifikasi yang sangat baik.






Spirulina Rp. 305.500,-
Spirulina bukan obat, akan tetapi suplemen makanan (food suplement) yang mengandung dari 25 macam bahan nutrisi yang terdiri dari mineral alamvitaminkarotenoidasam amino, dan phytonutrient. Nutrisi yang dihasilkan sangat bermanfaat bagi kesehatan, homeostatis, serta meningkatkan ketahanan tubuh, bahkan Spirulina merupakan makanan astronaut, sebagai bekal dalam menempuh perjalanan luar angkasa.
More Info...



Segera hubungi :

Luky Triana
0878 7189 2789


Mufti R Kardiman
08121059195

1 comment:

  1. pingin gabung ke synergy.unihealt dan K link delay dulu.

    ReplyDelete