Herbal pelangsing

Paket Produk management berat badan dengan Herbal


Jika anda sedang mencari cara yang aman untuk melangsingkan tubuh, anda sudah berada di tempat yang tepat. karena banyak cara untuk menurunkan berat badan, Pelangsing herbal melangsingkan tubuh, membuat bentuk tubuh menjadi ideal dan sebagainya. tapi kebanyakan di luar sana cara penurunannya sangat ekstrim dan bisa berdampak tidak baik. Sebagai contah, ada teman saya R**a (maaf sensor) sudah menghabiskan sampai berjuta juta rupiah mengkonsumsi produk herbal dengan merek yang cukup terkenal, dan katanya sudah banyak yang sukses. Alhamdulillah benar sukses, tapi sayangnya mungkin karena metode yang digunakan kuran pas  atau memang nutrisi yang disediakan kurang mencukupi, akhirnya badan menjadi lemas, dan setelah program itu selesai, berat badan berangsur naik lagi. Bahkan ada yang melewati berat badan sebelum ikut porgram..
dan biasanya, rasa dari produk yang ada di luaran sering kurang sedap. tapi banyak aja tuh yang menggunakannya. apalagi dengan niat setinggi gunung dan seluas samudera pasti soal rasa bisa lah di toleransi.. Ada yang bilang untuk mencapai badan ideal, ramuan rasa sendal juga gak masalah...

Kabar baiknya, kami memberikan solusi untuk anda yang menginginkan berat tubuh ideal, sehat dan stabil. Produk yang kami tawarkan adalah produk dari synergy worldwide, yang memiliki reputasi sangat baik, dibuat oleh perusahaan pertama yang mengkapsulkan herbal di dunia, sudah di 70 negara. jadi produk ini sangat berkualitas sekali. Dan yang penting adalah rasa dan cara mengkonsumsi. Kenapa sangat penting?, karena anda tidak perlu mengkonsumsi juice atau susu dengan rasa yang bikin mual atau bikin mood jadi nggak enak. Herbal pelangsing yang kami tawarkan mempunya rasa yang sangat mudah diterima, bahkan kalau boleh saya katakan, "sangat lezat". seandainya anda ada di dekat saya, boleh deh coba dulu sedikit biar tahu rasanya... Anda pernah minum juice anggur, blueberry, jeruk? nah seperti inilah rasa dari produk2 kami. karena  kami berkomitmen untuk sehat kenapa harus menyiksa diri? saya rasa anda setuju..

Paket produk yang digunakan untuk program melangsingkan tubuh adalah :


Mistica dengan rasa yang lezat sekali mirip juice anggur.
Nutriburst dengan rasa jeruk.
Liquid Chlorophyll dengan rasa pepermint yang segar.
Spirulina, dalam bentuk capsul.

kalau boleh saya ceritakan sedikit kelebihan produk2 ini sehingga kenapa untuk melangsingkan tubuh menggunakan ini:

Liquid Chlorophyll, Saya rasa anda sudah sering mendengan nama nama produk ini, apalagi klorofil. sudah sangat banyak perusahaan yang membuat klorofil ini karena memang khasiat klorofil yang sangat hebat. Semua produsen akan bilang produknya yang terbaik seperti pepatah yang sering kita dengar, "semua kecap nomor satu". Lalu apa lebihnya klorofil synergy? Pada dasarnya Klorofil dari daun alfalfa ini sangat baik untuk tubuh kita, strukturnya samngat mirip dengan darah manusia. sangat baik untuk kesehatan karena nutrisinya sangat banyak. Tapi kembali lagi dengan rasa, Semua setuju kalau bisa enak kenapa sehat harus sulit? nah liquid klorofil synergy rasanya adalah rasa pepermint yang segar. bukan rasa 'lumut' lagi, dan kalau di tuangkan ke air langsung akan larut tercampur (tidak menggumpal). ini cukup menandakan kalau klorofil synergy sangat mudah terserat tubuh. Selain rasa dan Manfaat utama dari produk ini adalah untuk membersihkan tubuh dari toxin2 atau racun yang lama bersarang di tubuh kita.

Mistica, kandungan utama produk ini adalah sari buah acai, Buah ini sidah dikenal sangat baik karena mengantung antioksidan tinggi. juga kandungan yang lain adalah, blueberry, black raspberry, elderberry, wildberry anggur merah, pomegranate dll.. . produk ini sangat baik dalam mengikat lemak jenuh.

Nutriburst, ini adalah nutrisi terlengkap bisa digunakan sebagai pengganti makanan. mengandung serat yang sangat tinggi, sangat baik untuk membersihkan usus.

Spirulina, ini merupakan makanan masa depan, karena setiap kapsulnya mengandung protein yang sangat tinggi, terbuat dari ganggang hijau biru. Bernutrisi tinggi, dan memberikan efek kenyang.

Hanya itu saja? wah sangat mudah ya ternyata,
Tapi kami tetap menyarankan satu produk satu produk lagi sebagai pelengkap. Yaitu Proargi9-Plus. Kenapa produk ini ? karena anda pasti setuju, selain langsing jadi utama, tapi ada yg lebih penting lagi yaitu sehat.
ProArgi9 Plus ini berfungsi untuk merelaksasi dan melebarkan  pembuluh darah, menghilangkan plak/sumbatan karena lemak dalam pembuluh darah, dan mengontrol kadar gula darah. efek yang sangat hebatnya adalah, performa organ vital anda akan meningkat. WOW... karena kandungan di dalam l-arginine ini yang akan melancarkan semua peredaran darah ke seluruh tubuh,  meluruhkan lemak dalam darah dan pembuluh darah. maka program langsing pun akan jauh lebih cepat dan efektif..
lalu bagaimana dengan rasa? Wah ini yang paling enak dari semua produk synergy yang pernah saya coba, kalau di luar negeri ada berbagai rasa ya, tapi untuk Indonesia radanya adalah citrus berry, seperti campuran jeruk dengan anggur. sangat segar sekali... nah selain rasanya yang paling enak, efek depannya juga ini paling  muantap. Saran saya, untuk yang sudah menikah sebaiknya kedua pasangan mengkonsunsi produk ini biar nggak ada yang kalah set.. he he he.. selain itu produk ini juga membantu kesuburan pria dan wanita. jadi yang ingin program punya anak, produk ini sangat membantu sekali.

Lalu mengkonsumsi bagaimana, anda cukup mengikuti aturan pakai dari setiap produk atau ikuti saran kami seperti ini untuk hasil lebih maksimal,
  • bangun tidur anda minum klorofil 2 sendok teh campur segelas air,
  • untuk sarapan dapat mengkonsumsi hanya nutriburst, boleh dibampur dengan mistica lalu campur air.
  • makan siang seperti biasa, tapi porsi dikurangi, setelah itu minum mistica (30ml) boleh campir air. trus kalo masiih lapar? boleh makan buah apel, pisang atau sayuran.
  • sore hari anda minum spirulina 4 kapsul sekaligus. karena selain memberikan nutrisi untuk tubuh, anda akan merasa kenyang dan jadi nggak ngemil yang aneh aneh.
  • untuk makan malam, sebelum makan munim klorofil dulu 2sdt campur air. setelah ini boleh makan malam buah, atau sayur kalau mau yg lengkap, minum nutriburst, campur mistica lebih baik.
  • sekitar jam 9 atau sebelum tiduk minum Proargi9 Plus. gunanya adalah agar pembersihan dapat berjalam sempurna.
Untuk diingat setelah jam 7 malam usahakan tidak makan apa apa selain minum air putih. untuk membiarkan tubuh membersihkan diri. toatl air putih yang harus dikonsumsi selama program pelangsingan tubuh 2 - 3 liter per hari.. agar proses menbuangan lemak, racun dan kotoran lain dapat maksimal..
Jika anda melakukan dengan serius dan dengan niat yang kuat, maka dalam 7 hari saja hasilnya akan terasa. apalagi dalam 15 sampai 21 hari, hasilnya sangat menakjubkan. Karena anda terus melakukan ini,  lama2 anda akan terbisa dengan pola makan yang sehat. selama program ini berjalan, jauhkan diri dari makan makanan yang berlemak, berminyak, apalagi jajan gorengan...
setelah mendapat berat badan yang diinginkan, anda bisa behenti atau teruskan programnya. loh kenapa? karena sebenarnya program bukan hanya untuk melangsingkan tuubuh atau menurunkan berat badan, tapi hebatnya adalah program ini juga akan menjaga berat badan anda agar terus ideal. paling sedikit anda terus mengkonsumsi produk Klorofil, ProArgi 9 dan Mistica. kenapa? karena anda tidak mau dong udah turun beratnya abis itu naik lagi?? juga untuk menjaga kesehatan anda. bayangkan setelah langsing dengan bonus kesehatan yang sangat prima, lebih menyenangkan bukan???

Kini Synergy Worldwide Indonesia bersama Synerprof, mengeluarkan Program Diet untuk kesehatan organ tubuh, yang sangat fenomenal dan dapat dipertanggung jawabkan, hasilnya di garansi, syaratnya hanya jika anda mengikuti program smart Detox synergy ini, anda melakukannya sesuai panduan yang diberikan untuk Smart Detox.

Program Smart Detox merupakan herbal pelangsing dilakukan dengan mengikuti pola 232 dan selama 20 - 40 hari. dengan mengikuti pola ini dijamin berat badan akan stabil dan tidak yoyo apalagi jika disertai polahidup sehat dan berolah raga. anda mendapatkan kesehatannya anda juga mendapatkan tubuh ideal yang di idam2kan..

Teman saya, Pak Febry Arsianto, mengikuti program Smart Detox Synergy, turun berat badan 10 - 12 kilo dalam 2 bulan.

Pelangsing Herbal dengan Smart Detox

beliau mengikuti program ini sekitar 2 bulan. so, Pak Febry bisa, anda pasti bisa juga..
telah banyak yang mendapatkan manfaat dari program smart detox ini, untuk lebih lengkapnya silakan buka www.smart-detox.com, dan banyak yang telah memberikan kesaksian yang mensharingnkan kepada orang lain..


Untuk lebih jelas silakan hubungi kami :

Mufti R K
08121059195 / 0838 95 122 393
pin BB 329D4A10

Atau Luky
0878 7189 2789
pin BB 327F81A8

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar