Paket Solusi Obesitas


Paket Promo:

Weight Management Program


Jika anda mempunyai masalah dengan berat badan dan ingin sekali mempunyai tubuh yang ideal, baik itu untuk menurunkan maupun menaikan berat badan. Banyak sekali di sekitar anda akan menawarkan program bahkan produk2 yang klaim bisa menurunkan berat badan, menaikan berat badan. mungkiin benar, tapi apakah itu sehat dan tanpa efek samping? apakah mereka memberikan garansi terhadap produk2nya?

Seandainya anda mencari cara yang sehat dan aman dan menyenangkan, maka paket WMP dari synergy adalah solusi yang sangat tepat. Karena Product synergy adalah murni dari herbal, karena memang kami adalah anak perusahaan dari perusahaan raksasa yang pertama mengkapsulkan herbal (nature's sunshine products) dan sejak tahumn 1972 dan ada di 70 negara. kira kira seandainya produknya jelek, pasti tidak akan mendapat kepercayaan untuk tetap bisa eksis di 70 negara bukan? Produk2 Synergy worldwide adalah produk terbaik yang pernah ada, jangankan khasiatnya, bahkan dari rasa pun orang sudah tau mana produk yang terbaik.

Produk yang di konsumsi adalah:

Liquid Chlorophyll, 
Klorofil merupakan molekul kimia pada tumbuhan yang fungsi utamanya adalah membantu reaksi fotosintesis.
Bagi tumbuhan, klorofil bagaikan darah pada manusia. Uniknya, struktur kimanya pun sangat mirip dengan darah manusia, perbedaannya hanya inti atom pusatnya. Klorofil adalah magnesium (mg) sedangkan pada darah manusia adalah besi (Fe).
Liquid chlorofil ini di extract dari tumbuhan alfalfa (medicago sativa) yang sering disebut bapak para tumbuhan. Yang mengandung lebih dari 60 jenis nutrisi. Klorofil dengan rasa mint yang segar, mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan membersihkan (detoksifikasi) dari racun2 yang berbahaya.

cara konsumsi :
1 sendok teh (5ml) damcurkan dengan 1 gelas (200ml) air putih, 2 kali sehari pagi dan sore

Spirulina, 
merupakan tumbuhan mikro ganggang, yang menjadikannya sumber nutrisi yang paling lengkap dibandingkan sumber lainnya. Ini adalah tumbuhan mikro ganggang berwarna hijau kebiruan yang tumbuh di perairan hangat di seluruh dunia. Spirulina mengandung protein lengkap antara 65 – 71% dibanding dengan daging yang hanya 22%. Spirulina mengandung potassium, kalsium, zinc, magnesoim, mangan, selenium, befi dan fosfor. Juga mengandung vitamin B12, membuatnya menjadi makanan yang sempurna bagi vegetarian. Setiap kapsul mengandung 400mg 100 ganggang mikro biru-hijau.
Cara konsumsi :
3 x 2 kapsul pehari 1 jam sebelum makan (jika ingin mengurangi berat badan) atau setalah makan (jika ingin menambah berat badan)

Nutriburst, 
Produk ini sangat baik untuk dikonsumsi karena mengandung semua vitamin, enzim dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Mengkonsumsinya adalah dengan mencampurkan 1 scoop dengan air, dapat digunakan untuk segala usia kecuali bayi. Nutriburst berguna untuk mencukupi nutrisi harian dan mencegah penyakit. Sangat bermanfaat untuk orang yang dalam masa penyembuhan penyakit dan dan orang yang sedang melaksanakan program management berat badan.

Cara konsumsi:
1 - 2 scoop dicampurkan 1 gelas air, (boleh ditambah susu) sebagai sarapan dan/atau makan malam

Mistica, 
Ini adalah produk yang berkualitas tinggi, di ekstract dari buah acai berry yang berasal dari brazil? Penduduk di sekitar sungai amazon terbiasa mengkonsumsi buah acai untuk meningkatkan stamina, energy dan vitalitas. Synergy mengemas perpaduan buah acai dan buah2an eksotis lainnya dalam Mistica, Mistica dapat memperkuatvitalitas, system imun dan kesehatan kardiovaskular.

Cara Mengkonsumsi :
30ml setiap hari setalah makan (biasanya makan siang) boleh lebih.

Harga Paket Promo WMP : Rp. 1.718.600,- (harga jabodetabek dan diluar ongkos kirim)


Hubungi kami untuk harga di luar jabodetabek. Bisa kirim ke seluruh Indonesia.


Telah hadir paket Smart detox Synergy, yang jauh lebih efektif untuk membersihkan 6 organ tubuh secara maksimal dan bonusnya adalah berat badan dan tubuh yang ideal. serta kesehatan yang prima.
Produk smart detox ini menjadiproduk detox yang dicari orang, karena satu satunya program detox yang diakui oleh medis dan WHO, teruata untukj produk Proargi9+ yang mendapat nobel untuk penelitian kandungan didalamnya yang dapat menghilangkan lemak penyempitan dan memperlebar pembuluh darah.
untul lebih jelasnya silahan klik: www.smart-detox.com



Luky Triana
0878 7189 2789
pinBB 327F812A8

Mufti R Kardiman
08121059195
pinBB 329D4A10

No comments:

Post a Comment