SmartDetox Ramadhan


Alhamdulillah, kita ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, karena kita masih bisa dipertemukan dengan bulan suci ramadhan. Selama berpuasa ramadhan pola makan akan berubah dari yang tiga kali sehari menjadi dua kali sehari yaitu saat sahur dan berbuka. Akibatnya, masukan energi yang dipakai untuk aktivitas organ tubuh pun mengalami pengurangan. Ini perlu diperhatikan agar tubuh tetap sehat dan bugar selama menjalankan ibadah puasa.

Banyak orang yang merasa lapar dan lemas selama puasa, yang akhirnya mereka memilih untuk mengurangi aktivitas fisik agar rasa lemas tidak terasa. Rasa lemas saat berpuasa, ini bisa diatasi dengan memberi asupan gizi dan nutrisi pada saat sahur dan berbuka. jadi persediaan energi pada saat puasa selalu tercukupi. Synergy Worldwide menyediakan beberapa produk yang bisa mendukung anda untuk menjalan ibadah puasa ini dengan lebih mudah, karena kebutuhan energi dan nutrisi akan dicukupi dengan mengkonsumsi produk yang berkualitas seperti ProArgi9-Plus, Spirulina, Liquid Chlorophyll, Maximum Protein dan lainnya.

SmartDetox adalah program untuk membuang racun berbahaya dari tubuh. yang pola menjalankannya mirip dengan orang berpuasa, hanya berbeda pada makanan yang di konsumsi. Oleh karena itu selama puasa Ramadhan adalah waktu yang sangat tepat untuk melakukan detox. Karena selain puasa untuk ibadah, anda bisa sekaligus membersihkan organ organ tubuh dari racun dengan melakukan program SmartDetox dari synergy.

Namun beberapa hal harus yang harus diperhatikan saat melakukan smartdetox di bulan ramadhan adalah:

saat berbuka puasa, anda harus bisa menahan nafsu untuk membalas kelaparan anda saat anda berpuasa,
hindari berbuka dengan gorengan, karena banyak mengandung minyak.
kurangi makanan yang bersantan seperti gulai, dll.
tetap banyak minum saat tidak puasa.

Cukup mudah bukan??

Untuk panduan melakukan smartDetox, dan bagaimana aturan produknya sangat mudah. yang sangat penting adalah tubuh tidak kekurangan nutrisi. bahkan dengan melakukan smartDetox ini kebutuhan nutrisi akan tercukupi per harinya dibandingkan dengan tidak melakukan smartDetox. karena pada dasarnya, produk2 dari synergy worldwide merupakan suplemen herbal terbaik yang akan memberikan kecukupan gizi, nutrisi, bahkan akan memberikan solusi untuk kesehatan.

Jadi keputusan anda untuk melakukan smartDetox di bulan ramadhan adalah keputusan yang sangat tepat. mungkin anda belum yakin akan hasilnya, tapi setelah anda melakukan program ini, anda akan merasakan hasilnya dan yg pasti teman2 anda akan menanyakan pada anda, kok puasa malah makin segar??

anda buktikan bahwa puasa bukan menjadikan anda lemas seperti yg sering dialami oleh orang lain, justru dengan puasa ramadhan dengan smartDetox synergy anda akan bertambah bugar, kesehatan anda akan naik berkali lipat, karena saat yang bersamaan tubuh anda akan dibersihkan dari semua racun.

Harga Paket SmartDetox Ramadhan adalah Rp. 2.685.500,- --->> Rp. 2.200.000,-
Promo berlaku hingga September 2012

Semoga ibadah puasa kita dan amal kita di bulan ramadahan ditesima oleh Allah swt, dan dimudahkan segala sesuatunya. amiin ya rabbal alamin...

NB.

Selain Paket Smart Detox Ramadhan, Synergy worldwide juga memberikan paket khusus bulan ramadhan yaitu Paket Spesial Ramadhan 1433H
anda akan mendapatkan :
1 Liquid Chlorophyll 32 OZ
1 ProArgi9-Plus
1 Spirulina

dengan harga normal Rp. 1.580.500,- menjadi --> Rp. 1.300,000,- 

No comments:

Post a Comment