Smart Shake of Smart Detox Synergy



Banyak dari anda sudah tidak asing dengan yang namanya milkshake, ada rasa strawberry, coklat, vanilla. Shake ini bisa diperoleh di restorean berkelas, cepat saji bahkan sampai warung tenda, masing - masing dengan variasi dan penampilan yang sangat menarik. taoi kebanyakan dari anda, senang untuk menikmatinya, dan merasa ilkshake ini adalah minuman yang sehat. Padahal, jika ditelusuri lebih jauh, ya memang ini minuman yang sehat, jika anda yang mengkonsinya dalam keadan sehat atau memang membutuhkan zat zat yang terkandung di dalam milk shake itu. tetapi, jika anda adalah seorang yang kadar gula darah sudah di atas normal, atau anda memiliki kecenderungan untuk pengapuran tulang osteoarthritis atau bahkan anda adalah seorang yang obesitas yg ingin menurunkan berat badan,  saya sarankan untuk memilih munuman yg lain. karena shake ini kadar gula dan kalorinya cukup tinggi,

Smart Shake rasa coklat yang tak terlupakan

Kabar gembiranya, Synergy worldwide memberikan program dengan  nama Smart Detox, dijalankan dengan konsep 2-3-2. Jadi untuk anda yang sedang ingin mengurangi berat badan dan sangat menggemari milkshake, tentu tidak akan kesulitan untuk mengkonsumsi smart shake ini. bahkan mungkin anda akan meninggalkan toko langganan mislkshake anda jika sudah mencoba smartshake ini. sampai anda mungkin beranggapan, inilah jawaban dari doa doa anda untk menurunkan berat badan dengan sehat, aman, mudah dan menyenangkan. Kenapa begitu??. Smart Shake ini masuk dalam program smart Detox synergy yang berfungsi sebagai pengganti makan anda selama menjalankan program smart detox. yang artinya adalah, segala nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh selama program akan diberikan oleh smart shake ini, tapi memang ada suplemen tambahan lain untuk menambahan gizi (Spirulina) dan melancarkan sistem peredaran darah (ProArgi9+).

Smart Shake ini adalah penggabungan produk synergy, yaitu: Maximum Protein dan Nutriburst, bisa juga ditambahkan dengan Mistica, untuk mempercepat proses pengurangan lemak tubuh, terutama bagian perut.
Untuk lebih jelasnya tentang smartshake dan program diet smart detox, silakan klik link ini : www.smart-detox.com

untuk penjaleasan langsung, silakan hubungi :


Luky Triana
0878 7189 2789
pinBB 327F812A8

Mufti R Kardiman
08121059195
pinBB 329D4A10



No comments:

Post a Comment