Gagal Jantung

Gagal Jantung di Citizens Senior


Kegagalan jantung panjang, sementara dimuat dalam konteks, adalah gambaran umum gangguan yang berhubungan dengan pergerakan darah ke jantung atau dari jantung ke ekstremitas. Gagal jantung tidak berarti bahwa jantung telah berhenti memompa darah ke tubuh, namun hal ini ditandai dengan jumlah yang cukup darah mencapai jantung dan seluruh tubuh. Adalah penting bahwa warga senior dan mereka yang terlibat dalam mereka memahami eldercare gagal jantung untuk mencegah, mengidentifikasi, dan mengobati kondisi tersebut, sebagai warga senior berada pada risiko tinggi untuk mengembangkan masalah jantung.

Beberapa gangguan tertentu dikategorikan di bawah gagal jantung meliputi:
  • basal
  • sisi kiri (sistolik) gagal jantung - jumlah yang lebih rendah dari darah dipompa keluar dari jantung. Orang yang memiliki sisi kiri gagal pasti akan memiliki hak-side gagal.
  • sisi kanan (diastolik) gagal jantung - ini mempengaruhi kemampuan jantung untuk mengisi dengan darah dan memompa darah ke paru-paru. Beberapa gejala RSHF mencakup sesak napas, kelelahan, dan penumpukan cairan di kaki, kaki, hati, perut, dan kadang-kadang di urat leher.

Darah berfungsi sebagai kendaraan untuk oksigen yang jantung bergerak di sekitar tubuh untuk membantu dalam proses biologis yang penting. Jantung dapat tumbuh lemah dengan waktu, yang mengarah ke penyakit jantung. Perbedaan yang terjadi antara kegagalan sisi kiri dan kanan karena fakta bahwa darah memasuki jantung melalui sisi kanan yang kemudian dikirim ke paru-paru untuk mengambil oksigen. Sisi kiri kemudian digunakan untuk memompa darah beroksigen ke seluruh tubuh, untuk sekali lagi kembali ke jantung setelah dibebaskan dari kandungan oksigen nya.

Warga senior sangat rentan terhadap penyakit jantung karena bisa terjadi dari melemahnya jangka panjang dari hati. Penyakit lain seperti penyakit jantung koroner, tekanan darah tinggi, dan diabetes juga dapat berkontribusi pada gagal jantung.

Gagal jantung adalah sangat umum di Amerika Serikat, menyebabkan sekitar 300.000 kematian per tahun, dan perawatan yang dapat bervariasi sesuai dengan umur individu yang terkena, jenis gagal jantung mereka telah mengembangkan, dan gejala hadir.

Meskipun tidak ada obat untuk masalah jantung seperti ini, diagnosis dini yang terbaik bagi individu sehingga mereka dapat memulai gaya hidup langkah-langkah pencegahan serta pengobatan, yang meningkatkan sepanjang waktu. Warga senior dan mereka yang terlibat dalam merawat orang tua harus waspada tentang pemantauan untuk gejala jantung rusak sehingga langkah yang tepat dapat diambil untuk pencegahan. Orang dengan masalah jantung sering mengandalkan obat-obatan dan mengikuti rekomendasi oleh dokter mereka yang dapat mencakup gaya makan sehat, aktivitas fisik, dan gangguan lain pengendalian yang berkontribusi terhadap gagal jantung seperti penyakit jantung dan diabetes.

No comments:

Post a Comment