Harga dan Manfaat Smart Detox Tulang dan Otot


Smart Detox pada Tulang dan Otot

Detoksiifikasi juga sangat dibutuhkan untuk tulang dan otot. karena semakin bertambah usia semakin banyak juga organ tubuh kita ini dikunakan untuik kegiatan2 sehari hari yang terkadang dipaksakan sampai kerja berat. misalnya mengangkat beban yang sangat berat, atau berlari dan sebagainya. 
Untuk menjaga kesehatan tulang dan otot agar tetap sehat dan optimal dibutuhkan nutrisi2 bermutu tunggi yang tingkat penyerapannya hingga 95%. 
Produk Synergy Worldwide memiliki produk herbal yang sangat berkualitas, proses produksinya sangat ketat dalam hal quality control. dan sudah bertaraf pharmaceutical. jadi sangat aman..bahkan karena qualitasnya sangat baik, sangat banyak orang yang behasil meningkat kesehatannya bahkan yang sudah mulai ada gejala2 penyakit bisa diselesaikan dengan produk synergy. 
Beberapa alasan kenapa harus produk synergy adalah, produk sangat berkualitas, diproduksi oleh perusahaan yang pertama mengkapsulkan herbal, berdiri sejak tahun 1972, sangat berpengalaman dan berani berinvestasi sangat besar untuk biaya riset dan pengambangan untuk menjamin produknya memiliki kualitas yang sangat tinggi. produk synergy adalah herbal bukan kimia, rasa dan kemasan produk yang lezat dan menarik. cara mengkomsumsinya mudah. 

Smart Detox pada tulang dan otot akan mencegah / membantu untuk masalah:

  • memperkuat persendian dan otot
  • meregenerasi sel sel otot dan tulang
  • melancarkan peredaran darah dan mengurangi radang sendi, asam urat

Produk yang digunakan:

Liquid Chlorophyll (3 x 2 sdn)
Joint Formula ( 2 x 2 )
ProArgi9Plus ( 2 x 2 sachet )


Harga paket SmartDetox Tulang dan Otot : Rp. 1.710.500,-



Paket SmartDetox lain Klik Disini
Klok disini untuk panduan smartdetox

No comments:

Post a Comment