Smart detox Synergy


Smart Detox Synergy
 Apakah Detox?
Detox Berasal dari 2 suku kata : De = pengeluaran, Tox (toxic) = Racun
Jadi, pengertian Detox adalah pengeluaran racun atau zat2 yang bersifat racun dari dalam tubuh kita. Racun2 itu sendiri bisa bermacam-macam. bisa berupa minyak, lemak jenuh, nikotin, kolesterol, dll. 
Sebenarnya tubuh kita sudah memiliki kemampuan untuk mendetox secara alami. tapi sayangnya seiring dengan waktu kita mengkonsumsi makanan yang kurah sehat terus menerus yang tanpa kita sadari makanan tersebut walaupun sedikit mengandung racun telah menumpuk dalam tubuh kita yang semakin lama semakin banyak. Sehingga proses Detox alami tidak bekerja dengan baik. faktor lain selain makanan adalah linkungan yang notabene adalah polusi, asap rokok, pola hidup yang tidak baik dll.

Smart detoks ini difokuskan pada usus besar dan liver.

Mengapa usus besar ? Karena usus besar yang dilewati makanan, dan hati/liver ini vital sekali menjaga organ tubuh yang lain.
Kerena itu racun harus dikeluarkan focus di usus besar dan liver .

Apa Tujuan Detox ?

1. Optimisasi Berat Badan Ideal

Detox itu kebanyakan kita tahu untuk menguruskan badan. Padahal seberanya detox bukan hanya sekedar menguruskan badan . Karena Detox itu pengertian sebenarnya adalah membuang racun . So yang dikejar dari detox bukan sekedar mnguruskan badan. Akan tetapi Detox sesungguhnya adalah optimisai berat badan ideal. Jadi ketika racun / toxic dibuang harapan kita adalah berat tubuh kita ideal, artinya yang gemuk menjadi kurus dan yang kurus bisa menjadi gemuk. Mengapa yang kurus bisa menjadi gemuk ? Karena racun yang menghambat akan dibuang melalui detox.

2. Terjadinya regenerasi sel

memperbaiki organ-organ tubuh supaya dapat bekerja dengan baik

3. Terjadinya Anti-aging

Dari Detox racun akan terbuang dan kita akan jadi tampak lebih muda, atau menahan penuaan dini


4. Kulit akan menjadi Cerah


5. Vitalitas/ organ seksualitas akan meningkat
Untuk meningkatkan seksualitas di fokuskan pada organ jantung dan pembuluh darah , Yaitu bagaimana membuang plak pada pembuluh darah sehingga darah yang dipompa janutng akan mengalir lancer ke seluruh tubuh, Sehingga organ tubuh dapat bekerja maksimal .

Detox bukan sekedar untuk menurunkan badan .

Jika pola makan kita sembarangan, maka racun/toxic akan menyebar dimana-mana . Soo Kita pun harus focus jika ingin melakukan Detox . 

Beberapa Organ tubuh yang harus di detox



  • Jantung ( system peredaran darah ) 
  • Usus Besar ( Sistem pencernaan dan pembuangan ) 
  • Hati ( Sistem Pembersihan racun & Kimia ) 
  • Ginjal ( Sistem Pembersihan saluran Kemih ) 
  • Paru-paru ( Sistem Pernafasan ) 
  • Tulang & Otot 

DETOX dengan cara PUASA

Benar sekali, puasa adalah slah satu cara untuk mendetox tubuh kita. Bahkan bagi kami, puasa adalah cara terbaik untuk mendetox tubuh kita. Mengapa harus Puasa ? Karena pola makan kita tidak beraturan dan kita mengkonsumsi hampir semua makanan yang bisa dimakan yang terkadang dalam porsi yang berlebihan. untuk itu ada hari yang mengharuskan kita untuk puasa. Agar tubuh kita tidak terus menerus ditumpuki oleh racun.
Kita puasa agar tubuh mempunyai kesempatan yang cukup untuk mendetox racun2 yang ada dalam tubuh. 
Puasa dalam program smart detox synergy, bukan sepeti puasa biasa dan bukan hal yang menakutkan. karena bukan tidak makan apa apa, tapi makan kita dibatasi. Kita masih makan buah dan sayur dan banyak minum air putih. 

KONSEP SMART DETOX SYNERGY

Inilah Formula Terbaik untuk Detox dari Synergy. Dengan konsep ini, tubuh kita akan tetap bugar dan jauh dari efek pusing, kurang gizi dan sebagainya. Formula ini dibuat agar kita bisa mendetox tubuh kita secara aman, dan tetap sehat . Konsep ini dilakukan dengan cara yang dangat flexibel, bisa dimulai secara bertahap menyesuaikan dengan kondisi badan.

Banyak orang melakukan detox tapi yang akhirnya malah akan menyiksa diri bahkan sampai masuk rumah sakit, Bagaimana bisa begitu? karena banyak orang yang berpikiran bahwa detox atau diet adalah tinggal kurangi makan atau diet ketat tanpa memperhatikan jumlah nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk tetap sehat dan bugar. Kesimpulan yang terpenting adalah program Smart Detox dari synergy ini dapat dilakukan semua orang karena mudah dilakukan, aman karena kebutuhan nutrisi tubuh tetap ada.

KONSEP 2-3-2

Konsep 2-3-2 adalah selama 7 hari kita harus lalui dengan detox yang benar. Hari ke 1 dan ke 2, porsi makan dikurangi – hari ke 3-4-5 melakukan Puasa , hari 5-6 kembali ke 2 hari di awal (post-fasting).

Produk synergy yang digunakan selama program smart detox tergantung program detok yang anda pilih, misalnya anda akan detok paru - paru. Maka produk synergy yang digunakan adalah Liquid Chlorphyll, Colostrum dan ProArgi9 Plus. Dan untuk melengkapi nutrisi, anda dapat menambahkan produk2 sebagai penganti makanan (Nutriburst atau Spirulina) dan antai radang (Noni Plus).


Detailnya seperti ini:
Hari 1 – 2 (Pre-fasting):
Adalah masa persiapan (pre-fasting). Kita mulai mengubah pola makan . Pada hari pertama semua pola makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengah porsinya. Perbanyak makan buah dan pada hari ke 2, porsi makanan dikurangi sampai 1/4 porsi. Dan mulai jam 7 malam, sebaiknya kita berhenti makan makanan berat, kalaupun ada rasa lapar, boleh makan buah atau sayuran. Untuk menjaga nutrisi tubuh, kita perlu konsumsi produk synergy, sesuai dengan anjuran pemakaian. Dan kita perlu menambah konsumsi air putih menjadi 2,5 - 3 liter per hari.

Hari 3 – 4 – 5 :
Puasa.. alias tidak makan nasi dan lauk pauk. Makan kita digantikan dengan konsumsi produk synergy sesuai dengan program detox yang diambil (nutriburst, spirulina, klorofil, colostrum, maxPro dan Proargi9 bisa ditambahkan mistica). Seandainya ada rasa lapar, bisa konsumsi buah atau sayuran. Dengan tujuan pada hari 3-4-5 adalah saatnya nutrisi synergy bekerja mem-boost atau mempercepat proses pembuangan racun dari tubuh kita.

Hari 6- 7 (Post-Fasting):
Kembali ke pola makan hari 1-2 . Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauk pauk dengan porsi setengah . Air putih tetap banyak dan setelah pk 7 malam keatas berhenti makan nasi dan aluk pauk. Produk synergy dikonsumsi sesuai anjuran setiap produk.

Lakukan Pola 232 ini sampai 21 hari atau paling lama 45 hari untuk hasil maksimal, Setelah program detox selesai, usahakan di mantain dengan melakukan puasa smart detox selama 1 Hari dalam setiap minggu, ntuk menjaga toksin selalu terbuanh dari tubuh anda. untuk selslu diingat untuk mengkonsumsi air putih 3 liter per hari.

HASIL Smart Detox 232 adalah : 

  • Ketika anda sudah biasa melakukan formula 2-3-2 maka .. ketika anda makan gorengan, santan, soto-sotoan, jeroan rasanya menjadi tidak enak. Tubuh anda akan menolak .. Karena tubuh anda sudah bersih dari racun . 
  • Berat tubuh anda akan ideal 
  • Kulit lebih cerah. 

Kita jadikan Detox sebagai kebiasaan baru : DETOX is HABIT ..

Selamat Mencoba Smart Detox Synergy, Semoga berhasil

** Jika anda belum terbiasa Hari –hari pertama anda akan merasakan pusing karena mengurangi pola makan. itu adalah hal yang wajar.. Tapi seandainya tidak kuat lebih baik lakukan perlahan-lahan saja . Misal puasa hari ke -4 tidak kuat. Anda boleh makan sedikit nasi dan sedikit lauk pauk . Akan tetapi hasilnya mungkin agak sedikit lama. 

*** Umumnya yang sulit ditahan adalah hasrat untuk makan, bukan laparnya. Oleh karena itu sangat penting dalam melakukan detox, kita lakukan dengan sungguh2 dengan tujuan ingin sehat.


Detail Produk yang di konsumsi untuk program detox dapat dilihat di sini : Panduan Penggunaan Produk Detox
Salam Sehat Synergy



Luky Triana
0878 7189 2789
pinBB 327F812A8

Mufti R Kardiman
08121059195
pinBB 5722F07D

1 comment:

  1. pelangsing Slimming Capsule Green World dengan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung hormor dan tanpa efek samping. BPOM TI 124 347 171
    Dicari Leader, Agen, Distributor untuk seluruh wilayah Indonesia, GRATIS !!!

    Kontak Online:
    Asminah
    Telp/Sms/Whatsapp: 0812-1282-4885 / 0877 8300 9070
    BBM: 5B87D74F
    www.slimmingcapsule.co.id

    ReplyDelete