Klorofil Cair Rasa Mint



Ada banyak merk yang memproduksi dan menjual klorofil. Ada yang berbentuk serbuk, ada juga yang berbentuk cairan. Salah satunya adalah klorofil buatan Synergy Worldwide, anak perusahaan Nature’s Sunshine yang merupakan perusahaan pertama yang mengkapsulkan herbal dan sudah berdiri sejak tahun 1973. Liquid Chlorophyll Synergy merupakan klorofil rasa mint yang berupa cairan konsentrat.
Perbedaan klorofil Synergy dengan klorofil cair lainnya adalah rasa mint yang berasal dari spearmint, yang merupakan tanaman herbal aromatik asli dari daerah Mediterania dan sekarang sudah banyak digunakan juga di Eropa, Timur Tengah, dan juga Asia Barat. Komponen aktif spearmint terutama adalah carvone, yang merupakan minyak volatil. Komponen ini memberikan efek menenangkan pada pencernaan dan sistem pernapasan, juga terbukti efektif sebagai obat bius lokal, stimulant, karminatif (mengurangi kembung pada saluran pencernaan), antispasmodik (antikejang otot) dan membantu meredakan gejala migren dan ketegangan syaraf.
Perbedaan lainnya adalah kandungan sodium copper chlorophyllin yang diolah menggunakan Green Fusion Technology dari klorofil tanaman Alfalfa dengan mengganti atom pusat klorofil dari Mg (Magnesium) menjadi Cu (Cuprum) melalui proses alamiah. Dengan cara ini diperoleh chlorophyllin murni dimana klorofil Synergy akan dengan mudah larut didalam air tanpa perlu diaduk dan lebih stabil, klorofil synergy bahkan dapat dikonsumsi langsung tanpa dicampur air putih.  
Klorofil rasa mint sangat membantu Anda yang ingin merasakan manfaat klorofil. Rasa mintnya membuat meminum Liquid Chlorophyll tidak terasa seperti sedang meminum daun atau lumut. Apalagi jika dicampur dengan air dingin, akan menjadi sebuah minuman yang sangat menyegarkan dengan banyak manfaat bagi kesehatan Anda.

No comments:

Post a Comment